Rabu, 23 Desember 2015

Jasa Sewa/Rental Mobil New Camry Harga Ekonomis di Jogja Bersama Jogja Empat Roda

Hello Dan Selamat Pagi !!!
Jasa Sewa/Rental Mobil New Camry Harga Ekonomis di Jogja Bersama Jogja Empat Roda


 Jasa Sewa/Rental Mobil New Camry Harga Ekonomis di Jogja Bersama Jogja Empat Roda - Khusus untuk anda yang sedang mencari jasa rental mobil jogja dengan harga murah dan terpercaya,karena kini telah hadir utnuk anda perusahaan yang sudah terpercaya untuk membantu anda dengan menyewakan berbagai macam jasa sewa mobil mewah di jogja dengan harga murah,jogja empat roda merupakan salah satu perusahaan yang sudah terpercaya untuk membantu anda dengan menyewakan berbagai macam jasa retal mobil.

Kabar gembira untuk anda warga yogyakarta dan sekitarnya,khususnya bagi anda yang sedang mencari jasa rental mobil jogja,kini kami jogja empat roda hadir kembali dan selalu siap membantu anda untuk memudahkan anda yang sedang berkunjung ke jogja dan sedang mencari jasa sewa mobil dengan harga ekonomis. kami menyediakan berbaga macam paket sewa mobil yang sayang untuk anda lewatkan.

Kami menyediakan berbagai macam merk mobil mewah yang siap kami sewakan ke pada anda,Rental Mobil New Camry di Jogja Empat Roda biasa digunakan untuk keperluan dinas dan mobil pengantin. New Camry hanya kami sewakan dengan sopir yang sudah include bahan bakar. Tarif yang kami tawarkan sangat bersaing dengan unit terawat dan tidak mengecewakan.selain menyewakan mobil new camry kami juga menyewakan berbagai macam merk mobil lainnya dengan berbagai macam paket sewa seperti paket sewa mobil plus sopir dan paket sewa mobil lepas kunci dan itu hanya untuk anda.

Kami siap melayani jasa sewa mobil dengan berbagai macam merk mobil lainnya seperti Suzuki Ertiga,Toyota Alphard,Isuzu ELF,Toyota Fortuner,Toyota Hiace,Agya Matic,dan masih banyak lagi yang lainnya.untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan jasa sewa mobil jogja bersama jogja empat roda silahkan kunjungi langsung alamat dibawah ini atau segera hubungi
Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Waras No. 93c RT 01/RW 31 Sariharjo, Ngaglik, Sleman.
Pin BB : 753697E3 / 28c3c58e | Email: jogja4roda@gmail.com
Telpon  : 0274 3042 220 | 0812 2794 4404 | 0819 1555 0847 (✆/SMS/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar